Surau TV

Banner

Bupati Bengkalis Amril Mukminin ucapkan Tahniah Kepada Pemenang Takraw dan Futsal

Image
Tuesday, 06 August 2019 | 19:40:47 WIB


BENGKALIS, nusapos.com – Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengucapkan selamat dan tahniah kepada para pemenang  Kompetisi Olahraga Cabang Olahraga (Cabor) Futsal dan Sepak Takraw Tingkat Pelajar.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami mengucapkan selamat dan sukses kepada para pemenang kejuaraan ini. Tim yang belum berhasil menjadi juara teruslah berlatih semoga bisa jadi yang terbaik di kemudian hari,” Ungkap Bupati Amril.

Kegiataan yang ditaja Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bengkalis ini resmi ditutup Bupati Bengkalis diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Haholongan, di Gelanggang Olahraga (GOR) Perkasa Alam Sport Hall Bengkalis,Jum’at, 25 Juli 2019 malam.

Bupati Bengkalis mengatakan ajang ini disamping sebagai upaya meningkatkan derajat kesehatan di kalangan remaja, juga sebagai salah satu cikal bakal mencari atlet yang memiliki kualitas, baik dari segi teknik maupun kemampuan lainnya.

“Dengan digelarnya kejuaraan ini, tentunya akan membentuk karakter insan yang sehat, sekaligus sebagai salah satu langkah strategis kita dalam mengembangkan dan memajukan olahraga di Negeri Junjungan ini”, ungkap Bupati Bengkalis melalui Haholongan.

Senada dengan Bupati Bengkalis, Kepala Disparbudpora diwakili Kabid Olahraga Tirta mengungkapkan kegiatan ini selain ajang seleksi Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Provinsi Riau tahun 2020 mendatang, juga ditujukan untuk memupuk dan memelihara persatuan dan kesatuan dikalangan pelajar.

Malam penutupan Kompetisi Olahraga Cabor Futsal dan Sepak Takraw Tingkat Pelajar ini dihadiri Camat Bengkalis Ade Suwirman dan Sekretaris Umum KONI Bengkalis Sahroni. 

Untuk cabang Futsal.

Tim Futsal Kecamatan Bantan berhasil menundukkan Mandau pada laga final Kompetisi Olahraga Cabor Futsal Tingkat Pelajar se-Kabupaten Bengkalis.

Pada laga yang digelar di lapangan futsal, Gelanggang Olahraga (GOR) Perkasa Alam Sport Hall Bengkalis,Jum’at, 25 Juli 2019 malam, kedua tim sama-sama bermain menekan.

Dibabak pertama, dibawah asuhan Kiki Candra, tim Bantan bermain lebih santai, sedangkan Mandau langsung menekan, hasilnya 3 peluang didapat Mandau.

Setelah pertandingan berjalan 1 menit, Mandau berhasil menceploskan gol ke gawang Bantan, lewat tendangan Rifqi Ramadhan.

Tertinggal 0-1 Bantan balik menyerang, dimenit 14 M Zaki mampu menyamakan kedudukan, namun sayang dimenit 15 terjadi gol bunuh diri yang dilakukan M Fauzan Fitraksani, Mandau balik unggul 2-1.

Dibabak kedua, Bantan menyamakan kedudukan lewat gol Deni Syafik Najmudin yang sekaligus membawa Bantan berbalik unggul 3-2 lewat dua golnya.

Namun sayang keunggulan tersebut tidak berlangsung lama, pemain Mandau berhasil menyamakan kedudukan menjadi 3-3 hingga peluit panjang dibunyikan.

Pertandingan berlanjut ke babak pinalti. Dari tiga penendang, Bantan berhasil melesakkan 2 gol sedangkan Mandau hanya mampu memasukkan 1 gol.

Kemenangan pun berhasil diraih Bantan lewat drama pinalti. Sedangkan untuk juara tiga diraih Kecamatan Rupat yang berhasil menundukkan Siak Kecil lewat adu pilati.

Untuk cabang takraw.

Usai tampil maksimal disetiap laga, Tim Sepak Takraw Putra perwakilan Kecamatan Bengkalis dan Tim Sepak Takraw Putri perwakilan Kecamatan Rupat sama-sama berhasil menjadi champion (juara).

Pada babak final, Tim Sepak Takraw Putra Bengkalis mampu menundukkan Tim Sepak Takraw Putra perwakilan Kecamatan Rupat Utara.

Juara tiga ditempati Tim Sepak Takraw perwakilan Bandar Laksamana, disusul Tim Siak Kecil di posisi keempat.

Sedangkan dibabak final Sepak Takraw Putri, atlet perwakilan Rupat berhasil menundukkan Perwakilan Bantan.

Sama dengan Tim Putra, Tim Putri Bandar Laksamana juga berada di posisi tiga, sementara juara keempat diraih perwakilan Kecamatan Bengkalis.

Masing-masing pemenang mendapatkan piala dan uang pembinaan yang diserahkan langsung Bupati Bengkalis diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Haholongan, pada malam penutupan, Jum’at, 25 Juli 2019.(sir)

Sumber : -

Laporan : Sir

Editor : Red

loading...
Post

Dampak Asap, Gubri Kena ISPA

3 bulan yang lalu
Post

Dewan Setujui RPJMD 2019-2024

3 bulan yang lalu