Surau TV

Banner

Asep Setiawan Resmi Nahkodai MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bengkalis Priode 2019-2023

Image
Monday, 05 August 2019 | 14:01:54 WIB


MANDAU – nusapos.com, Asep Setiawan dipercayai menahkodai Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Bengkalis periode 2019-2023.

Melalui Surat Keputusan MPW Pemuda Pancasila Provinsi Riau Nomor: 001.F/MPW-PP/RIAU/SK/II/2019 yang disampaikan oleh Sekretaris Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW PP) Provinsi Riau Frans Rizal, Asep Setiawan resmi menjadi Ketua MPC PP Kabupaten Bengkalis Septian Nugraha (Wakil Ketua I, Organisasi), Riza Zuhelmi (Wakil Ketua II, Polhukam), Frengki (Wakil Ketua II, Kesejahteraan Sosial) dan Rainer (Wakil Ketua IV, Perekonomian) hingga 5 tahun kedepan.

Dilantik di gedung Bathin Betuah komplek Kantor Camat Mandau, Jalan Jendral Sudirman No.56 Kelurahan Air Jamban Duri Sabtu, 4 Agustus 2019. Pelantikan dihadiri Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto dan anggota DPRD Bengkalis Abi Bahrun Muhammad Ya'coeb, serta puluhan kader PP dari seluruh Pengurus Anak Cabang (PAC) se-Kabupaten Bengkalis.

Pelantikan ditandai dengan penyerahan bendera PP oleh Ketua MPW PP Provinsi Riau Arsadianto Rachman didampingi Sekretaris dan pengurus lainnya kepada Asep Setiawan.

Sebelum dilantiknya Asep Setiawan, pagi harinya telah dilakukan Musyawarah Cabang  (Muscab) untuk menentukan Ketua MPC Pemuda Pancasila masa bakti 2019-2023.

Asep Setiawan mengatakan, setelah pelantikan MPC PP siap melaksanakan tugas dan kewajiban degan sebaik-baiknya.

“Setelah pelantikan ini kami siap menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya sesuai tugas dan kewajiban kami, Insya Allah kami konsisten untuk memangun Pemuda Pancasila yang berperan aktif di masyarakat,” ucapnnya.

Kemudian pemuda yang akrab disapa Wawan ini mengucapkan terimakasih kepada ketua MPC PP priode 2017-2019, Riki Rihardi atas dedikasi dan perannya membesarkan MPC PP Kabupaten Bengkalis hingga saat ini.

“Terimakasih kami ucapkan kepada ketua Riki Rihardi beserta pengurus sebelumnya yang telah mementuk MPC PP menjadi seperti saat ini, dan kami minta dukungan untuk melanjutkannya” ucap Wawan.

Sementara MPW PP Provinsi Riau Arsadianto Rachman mengharapkan agar MPC PP Kabupaten Bengkalis senantiasa kompak dan solid dalam membesarkan PP di tengah masyarakat.

"Kami Berharap nantinya, semua pengurus dapat menjalankan tupoksinya dengan baik serta benar-benar serius, jaga kokompakkan sehingga Pemuda Pancasila dapat berperan nyata di Kabupaten Bengkalis," imbuhnya. 

Lebih lanjut Arsadianto Rachman menegaskan seluruh PP untuk tidak menggunakan narkoba, karena hukuman dan sanksi telah menunggu jika anggota DPC PP kedapatan meggunakan narkoba.

“Kami harap PP tidak ikut terlibat menggunakan narkoba.  Jika ada DPC yang terlibat, maka kami akan pecat. Inilah komitmen kami,” lanjutnya.

Sumber : -

Laporan : Atab/basir

Editor : Red

loading...
Post

Dampak Asap, Gubri Kena ISPA

4 bulan yang lalu
Post

Dewan Setujui RPJMD 2019-2024

4 bulan yang lalu