Surau TV

Banner

Sekda Kunjungi Kantor BAZNAS Indragiri Hilir

Image
Tuesday, 12 June 2018 | 14:45:15 WIB


INHIL, Nusapos  - Sekretaris Daerah (Sekda), Said Syarifuddin mengunjungi Kantor Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), yang terletak di Jalan M Boya Tembilahan.

Kunjungan yang dilakukan usai Safari Ramadhan 1439 H di Kecamatan Batang Tuaka, Kamis (7/6/2018) malam ini, disambut langsung oleh Ketua BAZNAZ Inhil, M Yunus Hasby.

Pada kesempatan tersebut, Sekda Inhil mengatakan, kunjungan ini bertujuan untuk melihat secara langsung kesiapan BAZNAZ, baik dari segi sarana dan prasarana kantor maupun aktivitanya.

"Jelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H yang sebentar lagi akan segera tiba, BAZNAS Kabupaten Inhil akan menyalurkan bantuan paket untuk para kaum duafa," ujarnya.

Sementara itu, Ketua BAZNAZ Inhil, M Yunus Hasby menjelaskan, saat ini BAZNAS telah mempersiapkan untuk 3.000 mustahik yang akan menerima paket lebaran bahagia.

"Yang secara khusus dipersiapkan untuk mereka dan ini sudah terprogram untuk tahun 2018," terangnya.Disamping itu juga, beberapa hari ke depan Sekda Inhil akan dinobatkan sebagai Duta Zakat BAZNAS Inhil oleh BAZNAS Provinsi Riau.

"Insya Allah, yakin dan percaya berkat kekompakkan teman-teman semua akan tercapai," tutupnya. **Adv/mc/urc

Sumber : Adv Kominfo

Laporan : eds

Editor : Red

loading...