Surau TV

Banner

Kabid SMP Bantah Wakili Wabup Tinjau UN, Melainkan Hanya Mendampingi

Image
Thursday, 05 April 2018 | 11:35:57 WIB


PANGKALANKERINCI-Kabid SMP Disdik Pelalawan Mahnizar M.Pd bantah terkait berita dirinya mewakili Wabup Pelalawan saat tinjau pelaksanaan UNBK disekolah di kecamatan Bandar Sei Kijang Senin (2/4/2018) kemarin.

Kabid SMP Disdik Pelalawan itu mengaku bahwa dirinya bersama Kadisdik Pelalawan hanya ikut mendampingi Wabup Pelalawan Drs Zardewan bukan mewakili Wabup Pelalawan tinjau pelaksanaan UNBK disekolah Bandar Sei Kijang kemarin.

"Saya tak ada komentar mewakili Pak Wabup saat tinjau pelaksanaan UNBK hari pertama disekolah SLTA di kecamatan Bandar Sei.Kijang kemarin. Saya hanya ikut dengan Kadisdik dampingi Pak Wabup  bukan seperti yang diberitakan dibuat saya mewakili Pak  Wabup Tinjau UNBK kemarin itu sangat keliru,"bantah Kabid SMP Disdik Pelalawan klarifikasi pemberitaan kemarin.

Untuk itu,sebut Mahnizar, dirinya sangat keberatan dengan berita dirinya mewakili Wabup saat tinjau UNBK di pelaksanaan hari pertama kemarin itu. "Ketika tinjau UNBK itu saya memang ikut tapi hanya dalam rangka ikut mendampingi Pak Wabup bersama Pak Kadis, sedangkan berita dimedia ini saat tinjau UNBK di Bandar Sei Kijang itu mewakili Pak Wabup  adalah itu tidak benar, dan tepatnya saya ikut mendampingi pak Wabup kemarin itu,"tegas Mahnizar kembali saat hubungi media via ponselnya Rabu (4/4/2018) mengklarifikasi penyataannya itu.

Sumber : -

Laporan : Suhemri Hasan

Editor : Red

loading...