Surau TV

Banner

Milad Perserikatan Muhammadiyah, UMRI Adakan Pentas Seni

Image
Friday, 17 November 2017 | 11:40:51 WIB


PEKANBARU (nusapos.com)- Dalam rangka memperingati milad perserikatan muhammadiyah yang ke 108, Universitas Muhammadiyah (UMRI) Pekanbaru mengadakan pentas seni yang dilaksanakan selama 1 minggu dan diikuti oleh perserikatan muhamadiyah se Riau. Kegiatan ini dilakukan di halaman kampus II UMRI Jalan Nangka Ujung, Pekanbaru.

Selain perserikatan muhamadiyah Se Riau Acara ini juga diikuti oleh masyarakat umum, saudagar muhammadiyah dan mahasiswa wirausaha Universitas Muhammadiyah.

Bakarudin Selaku Wakil Rektor II Universitas Muhamadiyah mengatakan bahwa antusias para mahasiswa, perserikatan muhamadiyah dan masyarakat sudah bagus dan kegiatan ini akan diadakan sebagai agenda tahunan.

"Antusiasnya sudah bagus, walaupun acara ini baru pertama kali diadakan", rencana juga akan diadakan agenda tahunan yang akan lebih besar dari ini,"ujarnya Rabu 15 November 2017 malam.

Dia menyebut, jenis kegiatan pentas seni ini yang ditampilkan seperti penampilan kreasi-kreasi contohnya hafis, nyanyi dan puisi oleh perserikatan muhamadiyah dari tingkat TK hingga perguruan.

Pelaksana ulang tahun peserikatan muhammadiya ada UMRI, karena UMRI merupakan amal usaha terbesar yang dimiliki oleh perserikatan muhamadiyah di Riau.

Bakarudin berharap untuk ke depannya supaya kreatifitas dari mahasiswa akan lebih banyak muncul. "Kami berharap kreatifitas akan lebih banyak muncul dari mahasiswa karena kita merancang universitas ke depan bukan untuk pekerja, namun menciptakan lapangan kerja", tutupnya.

Sumber : -

Laporan : nikmad

Editor : Red

loading...