Surau TV

Banner

Wabup Siak Tutup MTQ Siak

Image
Monday, 11 September 2017 | 08:13:30 WIB


SIAK- Wakil bupati Siak Alfedri menutup Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat  Kabupaten Siak ke 17 dikomplek islamic center, Sabtu  (9/9/2017) malam.

Pada MTQ Kabupaten Siak, Kecamatan Siak meraih juara umum Musabaqah Tilawatil Quran tingkat  Kabupaten Siak ke 17.

Alfedri juga berharap  momentum ini bisa menjadi penyemangat kita semua untuk menjadikan Al Qur'an sebagai pedoman kehidupan sebagaimana tuntunan hidup umat muslim.

Dukungan yang luar biasa dari jajaran pemerintah kecamatan, Polres Siak, seluruh OPD, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Siak,  LPTQ Kabupaten Siak serta seluruh pihak yang telah berpartisipasi melakukan pembinaan dan mengirimkan putra putri terbaiknya dari masing-masing kecamatan untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam kegiatan ini.

Terkhusus untuk Qori dan Qori'ah agar tidak berpuas diri karena proses untuk menempa kemampuan diri masih amat panjang. Bagi yang tidak berhasil diharapkan untuk tidak berputus asa, teruslah bersemangat untuk berprestasi dimasa yang akan datang.

Untuk pelaksanaan MTQ Kabupaten Siak yang ke 18 pada tahun 2018 yang menjadi tuan rumah adalah kecamatan Tualang.(np/MC Riau)

Sumber :

Laporan :

Editor : 0

loading...
Post

Penggunaan BOS di sekolah

2 tahun yang lalu