Surau TV

Banner

37 Warga Cicurug Sukabumi Diduga Jadi Korban Keracunan Bumbu Sate Daging Qurban

Image
Monday, 04 September 2017 | 10:00:17 WIB


Sebanyak 37 orang diduga menjadi korban keracunan bumbu sate daging Qurban di Cicurug Sukabumi, Minggu (03-09-2017). Hingga kini dari 37 orang 29 masih di rawat di Puskesmas Cicurug.

Kapolsek Cicurug Polres Sukabumi Kompol Suhardiman yang mendapat laporan tersebut langsung mengecek ke lokasi kercunan dan menjenguk korban di Puskesmas.

” Korban diduga keracunan bumbu sate,” tutur Kompol Suhardiman, Minggu (03-09-2017).

Pada kesempatan Kapolsek bersama dengan Kepala Puskesmas menanyakan kepada warga yang menjadi korban keracunan terkait kondisi kesehatannya, dan kondisi kesehatan korban alhamdulillah sudah mulai membaik dan sebagian dari korban sudah dipulangkan kerumah masing masing dan disarankan untuk berobat jalan.

Kompol Suhardiman menyarankan kepada korban untuk diperbanyak minum air putih, dan susu supaya menetralisir racun, dan ke depannya supaya masyarakat lebih hati hati dalam mengkonsumsi makanan.

“Bubu sate di buat pada tanggal 25 Agustus, dan di konsumsi kemarin setelah Idul Adha, ” katanya.

Adapun korban yang sudah dipulangkan dan kondisinya membaik dari 37 orang sudah dipulangkan 8 orang.

Sedangkan yang masih menjalani perawatan sebanyak 29 orang untuk siang ini Minggu (03-09-2017) akan di pulangkan sebanyak 15 org dan bertahap sampai malam sisanya di pulangkan.

[np/ Humas Polsek Cicurug]

Sumber :

Laporan :

Editor : 0

loading...