Surau TV

Banner

Ketua PWI Kampar Ikuti Tes Wawancara di Partai NasDem

Monday, 21 March 2016 | 04:55:30 WIB


BANGKINANG – Ketua PWI Kampar, Aprizal, SE mengikuti tes wawancara lisan dan tertulis di Partai NasDem Kampar. Di hadapan Tim Pilkada Partai NasDem Kampar, Aprizal, SE menjabarkan visi dan misinya untuk membangun Kampar.

Kepada wartawan, 20/03 di rumah restorasi Kampar seusai mengikuti tes, Aprizal mengatakan, bahwa dirinya berniat dan berkeinginan mengabdikan diri untuk membangun negeri. Pengembangan sekror ril untuk peningkatan ekonomi masyarakat merupakan prioritas yang menjadi perhatian Aprizal.

Di rumah restorasi, Kepada tim Pilkada Kampar Partai NasDem yang diuji oleh sekretaris, Hj. Misrahayati, H Dadang, Herman, Adi Jondri Putra, dan Amrizal, kita udah sampaikan visi kita untuk Mewujudkan masyarakat Kampar Berbudaya guna, berakhlak, beradat dan bermufakat, ungkap Aprizal.

Lebih lanjut Aprizalmenjelaskan, untuk mencapai visi tersebut,kita memiliki misi melakukan Peningkatan kualitas dan kuantitas sumber daya manusia Kampar, pendidikan formal dan informal yakni dengan memberikan beasiswa bagi siswa SD,SLTP,SMA dan Perguruan Tinggi yang berprestasi baik yang miskin.

Peningkatan kualitas kesehatan masyarakat  yakni memberikan kesehatan gratis bagi masyarakat tak mampu, melakukan Peningkatan pembangunan insfratuktur jalan ,jembatan hingga pelosok desa, melaksanakan Pengembangan potensi sejumlah objek wisata antara lain, danau PLTA koto Panjang, Candi muara takus, air terjun sungai kopu koto Kampar Hulu, air terjun lubuk bigau kampar kiri hulu, taman rekreasi stanum Bangkinang.

Mewujudkan Kabupaten Kampar sebagai kota Pendidikan dan Pariwisata, Mewujudkan pembangunan ekonomi kerakyatan sesuai potensi dan aspirasi masyarakat desa dan kecamatan, dan Meningkatkan kesejahteraan dan kualitas SDM dibidang keagamaan.

Menurut pantauan wartawan, sebelum sesi wawancara digelar jam 15.00 wib, Aprizal,SE berdiskusi dan silaturrahmi dengan Balon bupati, Nasri Haroen Ergen,SH dan Balon Wabup H. Edi Basri SH. Para calon kepala daerah tersebut melakukan diskusi seputar persoalan kini dan bagaimana sebaiknya kedepan agar maju dan berkembang. (fr/rls)

Sumber :

Laporan :

Editor : 0

loading...
Post

7 Tips Agar Anak Suka Berkebun

4 tahun yang lalu