Surau TV

Banner

Suryadi Khusaini - Deni Kurnia Satu Visi Maju di Pilwako Pekanbaru

Image
Saturday, 19 March 2016 | 10:50:03 WIB


PEKANBARU - Bakal Calon (Balon) Wali Kota Pekanbaru, Riau, Suryadi Khusaini dan Deni Kurnia, mempunyai satu visi dan misi untuk melakukan perubahan Pekanbaru, jika mereka terpilih sebagai Wali Kota Pekanbaru periode 2017 - 2022 mendatang.

Suryadi Khusaini membeberkan visinya kepada media, Jumat (18/2/16) di salah satu restoran Pekanbaru, bahwasanya Pekanbaru jika dia terpilih akan mengusung ekonomi kerakyatan sesuai dengan visi partai bermoncong putih tersebut.

"Salah satu yang akan dilakukan adalah, menjadikan Pekanbaru sebagai waterfront city. Sepanjang Sungai Siak bisa dijadikan tempat wisata. Banyak yang bisa dibuat dan dikelola disana," sebut mantan ketua DPD PDIP Riau selama 3 periode tersebut.

Suryadi menambahkan, disana akan dibangun sarana dan prasarana serta membenahi Infrastuktur yang memadai. Dan yang pasti sungai siak akan dijadikan tempat wisata yang menarik bagi wisatawan lokal maupun yang diluar Riau.

"Sesuai dengan kebijakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau yang menggalakkan potensi wisata serta visi misi 2020. Tidak ada kata terlambat untuk membangun Pekanbaru menjadi lebih baik," ujarnya.

Bukan hanya itu saja, lanjut Suryadi, pedagang kecil akan kembali dihidupkan seperti Warung rakyat. Saat ini mini market seperti Indomaret dan Alfamart sudah banyak di Pekanbaru. Tentu ini semua membuat pedagang kecil tersebut hidup segan matipun tak mau.

"Oleh karena itu, saya akan menghidupkan Warung rakyat dengan gerakan ayo belanja di Warung tetangga. Banyak manfaat Warung tetangga tersebut, diantaranya bersosialisasi dan berinteraksi dengan para tetangga," kata mantan Anggota DPRD Riau itu.

Sementara itu, Deni Kurnia menilai sosok Suryadi Khusaini sudah sangat terkenal dan teruji. Oleh karena visi dan misi yang sama untuk membangun Pekanbaru, Kami Siap maju pada Pilkada 2017.

"Untuk menjadi Walikota tidak susah, duduknya yang susah. Karena harus ada kepercayaan dari Rakyat. Nantinya Kita tidak ada muluk - muluk, yang penting bukti nyata untuk Pekanbaru menjadi kota Bermartabat," ucap ketua PWI Riau. (fr/rls)

Sumber :

Laporan :

Editor : 0

loading...