Surau TV

Banner

PAN Akan Usung Kader Sendiri di Pemilukada Pekanbaru dan Kampar

Image
Tuesday, 01 March 2016 | 03:10:42 WIB


PEKANBARU -- Partai Amanat Nasional (PAN) akan mengusung kader sendiri dalam pelaksanaan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kota Pekanbaru dan Kabupaten Kampar tahun 2017 mendatang.

Hal itu ditegaskan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAn Riau Irwan Nasir kepada wartawan, Senin (29/2) di Pekanbaru. "Saat ini kita tengah melakukan penjajakan, karena untuk Dua Pemilukada ini, kita bertekad mengusung kader sendiri," kata Bupati Kepulauan Meranti ini.

Irwan menjelaskan, PAN akan menempatkan kadernya apakah itu sebagai Walikota/Wakil Walikota atau Bupati/Wakil Bupati. Yang jelas PAN akan kader terbaiknya. Dan PAN menurutnya memiliki itu.

Meski demikian, menurut Irwan, PAN tidak akan asal-asalan mengusung kader, yang akan diusung tersebut harus memiliki kriteria seperti kemampuan memimpin, dan juga kemampuan untuk mensejahterakan rakyat yang dipimpinnya.

"Yang terpenting bagaimana yang kita usung itu adalah kualitasnya, jangan hanya sekedarnya saja, kita ingin kader kita itu jika terpilih mampu memenuhi kebutuhan masyarakat," pungkasnya. (fr/rls)

Sumber :

Laporan :

Editor : 0

loading...