Surau TV

Banner

Bina Marga Propinsi Riau Sudah Mulai Membenahi Jl. Kaharuddin Nasution Pekanbaru

Image
Friday, 05 February 2016 | 03:15:29 WIB


PEKANBARU - Beberapa pekan ini, jl. Kaharuddin Nasution Pekanbaru yang sisi jalannya amblas hampir 4 bulan lalu, mulai dibenahi dengan diperkuat box culvert serta pembenahan kepadatan tanah,  dilaksanakan oleh Bina Marga Propinsi Riau.  Masyarakat sekitar menyambut baik pekerjaan ini.  Karena masyarakat juga sangat terbantu, dengan berkurangnya debit air yang terus bertambah di aliran parit yang juga melintasi di bawah jalan tersebut.

Beberapa waktu lalu Kadis Bina Marga juga meninjau lokasi yang saat itu sedang dilakukan pembersihan areal tanah di sisi jalan yang amblas tersebut.  Pada saat itu, forklift sedang bekerja memindahkan tumpukan tanah bercampur sampah yang menymbat aliran air di sisi jalan yang amblas itu.

Estimasi pengerjaan ini akan dapat diselesaikan dalam kira-kira 2 bulan maksimal.   Saat ini, batas jalan dibuka dua area agar kendaraan yang datang dari arah Pandau dan Kubang, mengambil sisi jalan yang sebelah kanan, sehingga arus kendaraan yang berjalan harus bergantian melintasi.  Satu jalur menjadi dua jalur di area perbaikan jalan yang amblas ini. Semoga saja masih dalam keadaan tertib dan rapi, serta antri dengan penuh kesabaran bagi para pemakai jalan tersebut.

(nusapos.com/Andra)

Sumber :

Laporan :

Editor : 0

loading...