Surau TV

Banner

Penangkap Nyamuk Eleltrik Ramah Lingkungan

Image
Sunday, 31 January 2016 | 13:10:15 WIB


Seberapa sering anda memakai obat nyamuk, termasuk penolak nyamuk yang dioleskan di kulit yang banyak beredar di pasaran ? Amankah ? Saat ini boleh dibilang tidak ada satu pun obat nyamuk yang benar-benar ampuh dan aman. Jadi bagaimana solusinya ?

Kini telah ditemukan sebuah alat perangkap nyamuk dengan teknologi photocatalyst hasil riset bertahun-tahun di Jepang. Perangkap nyamuk Luby L-385 yang super ampuh, tanpa menggunakan bahan kimia berbahaya. Sangat aman untuk keluarga tercinta.

Bagi anda yang punya masalah dengan nyamuk di rumah atau di lingkungan kerjanya,  alat perangkap nyamuk yang kami jual ini sangat cocok untuk anda. Perangkap Nyamuk Luby L-385dengan paduan ultra violet dan kipas yang mampu mengundang nyamuk masuk dalam perangkap. Sangat ramah lingkungan.bayi-tidur

Dengan perangkap nyamuk unik ini, nyamuk-nyamuk akan mati karena tertarik dengan sinar UV, kemudian dengan tanpa ampun akan disedot oleh kipas yang ada di dalamnya.

Bentuknya juga unik dan membuat anak-anak suka. Aman untuk putra-putri kesayangan Anda kan…???

Spesifikasi Alat Perangkap Nyamuk Luby L-385

Perangkap nyamuk Luby L-385 mempunyai karakteristik sebagai berikut :
1. Pembasmi serangga yang berfungsi juga sebagai lampu malam / tidur.
2. Menggunakan lampu ultraviolet berkualitas tinggi yang dapat memikat serangga lalat, nyamuk dan lainnya.
3. Bekerja secara otomatis, cepat dan efektif.
4. Bebas dari bahan kimia, tidak mengeluarkan bau dan bebas polusi.perangkap nyamuk Luby L-385
5. Aman dan mudah digunakan.
6. Dimensi : 19.5 x 13.5 x 29 cm
7. Ramah terhadap lingkungan.
8. Konsumsi daya 4 Watt
9. Coverage area 25 m2
10. Input 220 Volt
11. Menggunakan plastik ABS Fire resistant.
12. Berat pengiriman 1 kg ( volume / kubikasi ).

Cara Penggunaan Alat Perangkap Nyamuk

- Alat perangkap nyamuk ini sebaiknya diletakkan pada ketinggian sekitar 100 cm (1 m) dari lantai. Bisa diletakkan di atas meja atau kursi yang tingginya sekitar 1 m plus-minus. Di bawah 100 cm juga tidak masalah, silahkan anda coba saja mana yang efektif. Untuk mendapatkan hasil maksimal, matikan lampu kamar atau lampu ruangan ketika alat perangkap nyamuk ini dipasang.

- Cara kerja alat perangkap nyamuk : “Saat lampu ultraviolet menyala, akan mengenai Titanium Dioxide (TiO2) sehingga menghasilkan spektrum cahaya mirip suhu tubuh manusia dan disukai nyamuk. Nyamuk yang mendekat karena tertipu suhu tersebut akan tersedot ke bawah lampu oleh kipas. Nyamuk akan terjebak dalam wadah ruangan berkasa dan akhirnya mati karena dehidrasi akibat putaran kipas”.

perangkap nyamuk Luby L-385- Alat perangkap nyamuk ini dapat dipasang sore hari menjelang malam di dalam kamar tidur, sampai pagi hari. Jika waktu sore tidak memungkinkan, silahkan anda nyalakan pada malam hari menjelang tidur. Meski alat perangkap nyamuk ini boleh dinyalakan 24 jam, namun untuk menghemat daya lampu, sebaiknya nyalakan pada sore menjelang malam atau malam sebelum tidur sampai pagi hari.

- Sambungkan kabel colokan alat perangkap nyamuk ini ke listrik di sekitar dinding kamar, lalu nanti akan keluar cahaya agak kebiruan dari lampu yang menyala di bagian atas alat perangkap nyamuk.

- Nyamuk akan tertarik dengan warna lampu tersebut karena suhu lampu seolah-olah sama dengan suhu tubuh manusia. Nanti ketika nyamuk mendekat ke arah lampu, maka nyamuk tersebut akan tertarik ke dalam alat perangkap nyamuk karena ada putaran kipas di bawah lampu (terperangkap).

(nusapos.com/Andra/rls)

Sumber :

Laporan :

Editor : 0

loading...