Surau TV

Banner

Fasilitas Jalan yang Prima akan Naikkan Dinamika Ekonomi Rakyat Riau

Image
Sunday, 31 January 2016 | 10:00:16 WIB


PEKANBARU - Tahun 2016 merupakan tahun Riau berbenah diri membangkitkan perekonomiannya, dengan substansi dasar peningkatan ekonomi rakyat Riau.  Walaupun Bapak PLT Gubernur Riau, Andi Rahman, telah mencanangkan dan menggiatkan sektor pariwisata berbasis budaya sebagai agenda yang akan menyerap inkam bagi Riau, agar perekonomian Riau menjadi lebih baik, sarana infrastruktur dan suprastruktur juga menjadi perhatian bersama pemerintah Propinsi Riau di tahun 2016 ini.

Sarana jalan yang menjadi akses lalu lintas para pedagang dan pengusaha di Riau, merupakan perihal yang menjadi perhatian penting bagi kita semua.  Beberapa jalan di Pekanbaru, dalam kondisi berlubang dan membahayakan pemakai jalan, harus segera dibenahi.  Beberapa jalan yang telah harus segera diaspal ulang antara lain:  Jl. Kaharuddin Nasution (dari depan SPBU Moel Mart hingga pertigaan jl. Pasir Putih), Jl. K.H. Ahmad Dahlan Sukajadi, serta Jl. Paus Marpoyan Damai.

Besar harapan masyarakat Pekanbaru, serta Riau umumnya, beberapa jalan yang sangat menjadi akses strategis bagi para pedagang dan pengusaha di Riau, dapat dibenahi dengan diaspal ulang pada tahun 2016 ini.

(nusapos.com/Andra)

Sumber :

Laporan :

Editor : 0

loading...