Surau TV

Banner

Hima Kimia FKIP UR Menggelar Olimpiade Kimia ke-13

Image
Tuesday, 26 January 2016 | 06:55:43 WIB


PEKANBARU - Himpunan Mahasiswa Program Studi (Prodi) Kimia Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Riau (UR), Senin (25/1), gelar Olimpiade Kimia ke 13.

Kegiatan yang dibuka secara resmi oleh Dekan FKIP UR Prof Dr H M Nur Mustafa MPd di aula FKIP UR tersebut dinilai Dekan sebagai bagian dari mengembangkan dan mengasah keterampilan para Mahasiswa. Karena dengan menggelar berbagai kegiatan, Mahasiswa diharapkan terus mampu merealisasikan ilmu yang diperolah dibangku kuliah.

"Ini salah satu bagian mengasah keterampilan Mahasiswa, melalui kegiatan ini mereka diharapkan bisa semakin matang dalam menerapkan ilmu yang diperoleh saat kuliah," kata M Nur, dalam sambutannya.

Dia menyebut, dalam acara pembukaan, berbagai ragam jenis penampilan seni yang ditampilkan Mahasiswa juga merupakan bagian dari meningkatkan kemampuan diri dan mengasah kematangan dari mahasiswa.

Khusus untuk pelaksanaan Olimpiade yang diikuti siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat, M Nur berpesan agar lebih mengedepankan kebersamaan dalam rangka meningkatkan silaturrahmi, meski tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk menghasilkan pemenang.

"Gunakan kesempatan ini untuk terus meningkatkan kemampuan dibidang Kimia, dan jangan lupa, kalah dan menang dalam suatu lomba adalah hal yang biasa, jadikan ajang ini sebagai sarana meningkatkan kemampuan, dan sarana melatih diri untuk bisa tampil diajang lomba-lomba Kimia lainnya," ajak M Nur.

(nusapos.com/Andra/rls)

Sumber :

Laporan :

Editor : 0

loading...