Surau TV

Banner

Paku Kembali Bertebaran di Jl. Arifin Ahmad Pekanbaru

Image
Wednesday, 20 January 2016 | 03:45:32 WIB


PEKANBARU - Dalam lima hari ini, kejadian lama terulang kembali, ketika para pengguna jalan di Pekanbaru lengah, saat melewati jl. Arifin Ahmad Pekanbaru. ban mobil ataupun ban sepeda motor bocor akibat tancapan paku yang berserakan di jalan.  Posisi sebaran hasil paku yang bertebaran setelah jl. Paus ke arah kota Pekanbaru.  Kejadian ini sudah lima hari, namun belum ada pihak polisi atau instansi terkait, melihat lokasi.  Walaupun sudah cukup banyak korban ban sepeda motor dan mobil, belum begitu ada laporan dari pengguna jalan yang menggerakkan polisi untuk inspeksi mendadak atau mengambil tindakan yang perlu bagi 'oknum' penebar paku di jalan baru-baru ini.

Masyarakat yang terkena dampak ini, berasumsi bahwa pelaku penebar paku di jalan, bisa saja dari para pemilik tambal ban yang akhir-akhir ini begitu sepi belum ada inkam masuk bagi mereka, di posisi atau lokasi sepanang jl. Arifin Ahmad Pekanbaru.  Secara logika, orang yang membawa paku berjumlah besar lebih dari setengah kilo, dengan mengendarai kendaraan roda empat atau roda dua, akan berhati-hati dalam mengemas atau membungkus paku agar tidak tercecer atau hilang di jalan.

Apakah modus kejahatan yang pernah marak ini, mulai merebak lagi di Pekanbaru?

Bukan hanya jl. Arifin Ahmad saja,  di beberapa lokasi perpakiran di Pekanbaru, sudah pernah ada ditemukan beberapa paku, baut, silet ataupun benda-benda tajam di aspal atau areal parkir.  Belum semua petugas parkir waspada atau memperhatikan perihal ini. 

Kalau hal ini dibiarkan begitu saja, akan bertambah banyak saja, oknum penebar paku di jalan-jalan di Pekanbaru.  Masyarakat menghendaki tindakan dari polisi serta dinas perhubungan kota ataupun propinsi agar mengatasi perihal ini segera.

(nusapos.com/Andra)

Sumber :

Laporan :

Editor : 0

loading...