Surau TV

Banner

7 Komunitas Motor Sport Honda Meriahkan CB Fun Cultour di Alam Mayang

Image
Monday, 19 October 2015 | 03:30:47 WIB


Main Dealer Honda wilayah Riau Daratan, PT CDN menyelenggarakan CB Fun Cultour di Taman Wisata Alam Mayang, Pekanbaru. Kegiatan ini juga digelar dalam rangka memperingati hari Batik Nasional.

Riauterkini-PEKANBARU-Main Dealer Honda wilayah Riau Daratan, PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) menyelenggarakan CB Fun Cultour di Taman Wisata Alam Mayang, Pekanbaru, Sabtu (17/10/15). Kegiatan yang juga digelar dalam rangka memperingati hari Batik Nasional setiap tanggal 2 Oktober tersebut dihadiri juga oleh puluhan bikers yang tergabung dalam 7 komunitas sepeda motor sport Honda.

Sebelum bertolak ke Alam Mayang, para bikers ini lebih dulu dilepas secara konvoi di Main Dealer Honda CDN oleh Regional Head CDN Sie Ceng dan Honda Customer Care Dept Head Donni Darwis Marpaung

"Kegiatan ini bertujuan sebagai ajang silaturahmi sesama komunitas Honda. Ada 7 komunitas motor sport Honda yang ikut berpartisipasi, yaitu Riau CBR Club (RCC), Pekanbaru Tiger Club (Petic), Verza Riders Community Indonesia (VRCI), Honda Tiger Mailing List (HTML), Honda CB Pekanbaru (HCB), Honda Streetfire Club Indonesia (HSFCI) dan Pekanbaru Riders Streetfire (PERISAI)," kata Donni saat berbincang dengan riauterkini.com disela kegiatan.

Donni menuturkan, dalam rangkaian kegiatan yang mengusung tema “Semangat Honda Bikers untuk Batik Indonesia” itu, para bikers diwajibkan pula untuk memakai baju batik bernuansa khas Nusantara. Sesampainya di Alam Mayang, para bikers selanjutnya mengikuti beragam kegiatan bakti sosial dan CSR. Mulai dari membersihkan mushalla, kolam hingga taman-taman di sekitar lingkungan Alam Mayang.

"Melalui kegiatan inilah, kami mengharapkan seluruh komunitas Honda bisa semakin solid dan kompak. Sehingga dapat meneruskan dan mengembangkan citra positif komunitas Honda diberbagai kegiatan lainnya," (riauterkini.com)

Sumber :

Laporan :

Editor : 0

loading...